Manfaat Blogger dalam Pembelajaran

Guru kreatif adalah guru yang mampu memanfaatkan perkembamgan teknologi dalam proses pembelajaranya. Dalam tulisan ini saya akan memberikan masukan pada semua guru di Indonesi dalam mengajar sesekali pergunakan Blogger. Memang terasa aneh apabila kita memanfaatkan menu-menu yang disediakan blogger dalam pembelajaran seperti halnya Power Point yang sudah umum dilakukan dalam pembuatan media. Disisi lain saya memiliki harapan besar jika nantinya seorang guru mampu mengaplikasikan blogger secara tepat dalam model pembelajaran mereka. 

Dalam membahas tulisan ini, saya akan paparkan manfaat blogger dalam pembelajaran secara umum.
Blogger adalah sebuah layanan yang disediakan oleh Google untuk mengembangkan kemampuan anda menulis, berkirim berita, menghasilkan uang dan masih banyak yang lainya. Mungkin saja anda sedang bertanya-tanya bagaimana cara mudah memanfaatkan blogger dalam pembelajaran.

Berikut cara atau tips memanfaatkan blogger dalam pembelajaran dikelas.

Gunaka Blogger sebagi web gratisan yang mampu membantu anda untuk berbagi seputar materi terhadap siswa anda. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan ruang dialog dan diskusi di menu homepage blog yang khusus disediakan buat siswa anda.

Blogger akan merinci kebutuhan anda sebagai guru dalam menyajikan materi oneline, para siswa anda bisa melihat dan mendwonload materi ajar yang anda berikan melalui blogger.
Jika anda mulai sibuk dengan pekerjaan yang lainya cobalah uplod materi yang akan diajarkan besok atau lusanya, sehingga siswa anda bisa belajar mandiri melalui blog anda peribadi.
Melatih pengetahuan siswa tentang kemajuan teknologi dan ilmu pegetahuan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di RUANG SKRIPSI