SKRIPSI JURUSAN ILMU KOMUNIKASI


1.       (KODE ILMU-KOM-0001) : SKRIPSI ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF MENGENAI AKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA X DI KOTA X DALAM MEMBIDIK WISATAWAN DOMESTIK 
2.       (KODE ILMU-KOM-0002) : SKRIPSI ANALISIS DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PEMASARAN PARIWISATA YANG DIGUNAKAN OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN X
3.       (KODE ILMU-KOM-0003) : SKRIPSI ANALISIS FRAMING BERITA CALON PRESIDEN DAN KONFLIK PKB PADA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS, JAWA POS DAN SEPUTAR INDONESIA (STUDI ANALISIS FRAMING MODEL ZHONDHANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI) 
4.       (KODE ILMU-KOM-0004) : SKRIPSI BAGAIMANA PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KOTA X
5.       (KODE ILMU-KOM-0005) : SKRIPSI HUBUNGAN ANTARA AKTIFITAS MENDENGARKAN PROGRAM ACARA KAMASEXTRA DI RADIO X DENGAN PENGETAHUAN SEKS DI KALANGAN LISTENER CLUB 
6.       (KODE ILMU-KOM-0006) : SKRIPSI HUBUNGAN KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT X PERIODE MARET-APRIL TAHUN XXXX 
7.       (KODE ILMU-KOM-0007) : SKRIPSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PENGASUH, PENGURUS DAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN X
8.       (KODE ILMU-KOM-0008) : SKRIPSI KOMUNIKASI SEBAGAI PROSES AKULTURASI BUDAYA KAUM URBAN (STUDI PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN X)
9.       (KODE ILMU-KOM-0009) : SKRIPSI PEMAKAIAN BAHASA JAWA DALAM IKLAN RADIO DI KOTA X (TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
10.    (KODE ILMU-KOM-0010) : SKRIPSI PERAN HUMAS UNTUK MENGANGKAT CITRA PEMERINTAH KOTA X
11.    (KODE ILMU-KOM-0011) : SKRIPSI PERANAN KAMPANYE ANTI NARKOBA PADA PEMAHAMAN NARKOBA BAGI SISWA-SISWI SMA X 
12.    (KODE ILMU-KOM-0012) : SKRIPSI PERANAN PUBLIC RELATION DINAS INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM MENYEBARLUASKAN INFORMASI PEMBANGUNAN 
13.    (KODE ILMU-KOM-0013) : SKRIPSI PERANAN RADIO SIARAN SWASTA DAPAT MENINGKATKAN DAN MEMBERIKAN BEKAL PENGETAHUAN MENGENAI LINGKUNGAN KEPADA MASYARAKAT 
14.    (KODE ILMU-KOM-0014) : SKRIPSI PESAN MORAL ISLAMI DALAM FILM AYAT-AYAT CINTA (KAJIAN ANALISIS SEMIOTIK MODEL ROLAND BARTHES DAN MODEL WACANA VAN DIJK)
15.    (KODE ILMU-KOM-0015) : SKRIPSI PESAN MOTIVASI DALAM KOMUNIKASI BISNIS DI PT. X (ANALISIS BERDASARKAN KERANGKA PEMIKIRAN DOUGLAS MCGREGOR)
16.    (KODE ILMU-KOM-0016) : SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU HOTEL NOVOTEL DI KOTA X
17.    (KODE ILMU-KOM-0017) : SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENSOSIALISASIKAN BUDAYA PERUSAHAAN DI KALANGAN KARYAWAN (DI HOTEL X KOTA X) 
18.    (KODE ILMU-KOM-0018) : SKRIPSI STRATEGI MOTIVASI DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA DI PT. X 
19.    (KODE ILMU-KOM-0019) : SKRIPSI STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT TELKOM DIVISI REGIONAL V JAWA TIMUR DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI PROMO PRODUK
20.    (KODE ILMU-KOM-0020) : SKRIPSI TANGGAPAN HUMAS PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN PADA ISI BERITA TENTANG PERUSAHAANNYA DAN MEDIA CETAK DI KOTA X - 
21.    (KODE ILMU-KOM-0021) : TESIS ANALISIS KONEKSITAS KOMUNIKASI ORGANISASI KAWASAN PENGEMBANGAN EKONOMI TERPADU PAREPARE TERHADAP PERCEPATAN PEMBANGUNAN EKONOMI KAWASAN HINTERLAND -
22.    (KODE ILMU-KOM-0022) : TESIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELULER DI KOTA X (SUATU UJI KEMAMPUAN IKLAN MEDIA CETAK) - 
23.    (KODE ILMU-KOM-0023) : TESIS PESAN KOMUNIKASI POLITIK ABDURRAHMAN WAHID (GUS DUR) DALAM GERAKAN DEMOKRASI DI INDONESIA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KALANGAN NAHDLIYIN DI X -
24.    (KODE ILMU-KOM-0024) : TESIS STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI KOTA X KASUS FAJAR-TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT - 
25.    (KODE ILMU-KOM-0025) : TUGAS AKHIR D3 - KEGIATAN KOMUNIKASI SEBAGAI SARANA HUMAS UNTUK MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI MATA PUBLIK INTERNAL DAN EKSTERNAL PT PLN DISTRIBUSI X DAN X - 
26.    (KODE ILMU-KOM-0026) : TUGAS AKHIR D3 - PERANAN PUBLIC RELATION OFFICER DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN DI PT RADIO X -
27.    (KODE ILMU-KOM-0027) : TUGAS AKHIR D3 - PROSES PENYIARAN ACARA BERITA KILAS PERISTIWA DI RADIO X 
28.    (KODE ILMU-KOM-0028) : SKRIPSI STUDI KORELASIONAL TENTANG KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT. X 
29.    (KODE ILMU-KOM-0029) : SKRIPSI EFEKTIVITAS SOSIALISASI PROGRAM KONVERSI MINYAK TANAH KE LPG
30.    (KODE : ILMU-KOM-0030) : SKRIPSI STRATEGI PELAYANAN KEPOLISIAN DAERAH KOTA X MELALUI LAYANAN SISTEM ADMINISTRASI SATU ATAP (SAMSAT) KELILING DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN PENGGUNA JASA SURAT TANDA NOMOR KENDARAAN (STNK) 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di RUANG SKRIPSI